Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Seung Gyu (32) sayang sekali terlibat dalam kecelakaan sepeda motor yang fatal pada tanggal 11 Agustus. Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2007...

Aktor Seung Gyu (32) sayang sekali terlibat dalam kecelakaan sepeda motor yang fatal pada tanggal 11 Agustus.

Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai cast-sub di drama ‘Kids Gang‘ sebelum melanjutkan ke peran dalam drama seperti‘Lee San‘ pada tahun 2007, ‘The World They Live In‘ pada tahun 2008, ‘Glimmering Youth‘ pada tahun 2009, dan baru-baru ini, MBCGod of War‘. Seung Gyu suda mendapatkan cinta dari publik untuk gaya yang unik dalam berakting dan berada di ambang ketenaran yang meningkat.

Mereka sudah dekat dengan dia mengaku sudah seringkali mendengar dia menunjukkan betapa senangnya dia hari ini. Bintang ini paling dikenal karena dari caranya mengulurkan tangan kepada juniornya dan semangat si dia menginspirasi dalam diri mereka semuanya.

Sayangnya, saat kembali pulang setelah menonton pertandingan sepak bola Korea vs Jepang pada pagi hari 11 Agustus, dia terlibat dalam kecelakaan sepeda motor di daerah Anyang. Saat dia memutar di tikungan, polisi mengklaim bahwa dia menabrak pembatas pagar. Meskipun ia mengenakan helm, ia dinyatakan meninggal di lokasi kecelakaan akibat luka serius di kepalanya.

Kami mengirim belasungkawa kepada seluruh teman-teman dan keluarga. Semoga dia beristirahat dengan tenang.

Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit ALLKPOP
IND. Trans By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *