Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Awal pekan ini, diungkapkan bahwa Paris Hilton akan membintangi musik video comeback-nya Kim Jang Hoon. Menyusul janjinya itu, baik Paris Hilton dan Kim Jang...

Awal pekan ini, diungkapkan bahwa Paris Hilton akan membintangi musik video comeback-nya Kim Jang Hoon. Menyusul janjinya itu, baik Paris Hilton dan Kim Jang Hoon mereka telah berbagi beberapa foto bersama langsung dari Lokasi Syuting!

Pada 24 Agustus, Paris Hilton mentweet, “Di Lokasi pemotretan dengan Kim Jang Hoon. Semacam pria yang baik! cinta Korea.”

Kim Jang Hoon juga menulis di me2daynya, “Saat ini di syuting hari pertamaku bersama dengan Nona Paris. Dia selalu di berita utama ini dan itu jadi aku agak khawatir sebelum bertemu dengannya, tapi dia sangat baik dan bekerja keras. Sangat indah, aku merasa tersentuh ~ Juga sangat peduli.Aku membayar kembali kehormatan dengan membawakan air dan coklat untuknya, dan melindunginya dari matahari. Suasana di lokasi syuting yang fantastis. Aku punya perasaan musik video akan hit daebak~ Moment yang paling aku suka adalah ketika kami merokok bersama, berbagi payung.”

Video musik akan dibuat dalam dua versi 2D dan 3D, dan seperti sebelumnya yang telah diungkapkan, staf papan atas Hollywood juga akan berpartisipasi dalam pembuatan.

Nantikan untuk update yang lebih!

Neettha-HyukJaelf @ www.koreanchingu.com | Source: Mydaily via Nate, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *