Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Fans Son Dam Bi sayangnya akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk comeback- nya sebagai penyanyi telah mendorong comeback-nya ke tanggal kemudian hari lagi....

Fans Son Dam Bi sayangnya akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk comeback- nya sebagai penyanyi telah mendorong comeback-nya ke tanggal kemudian hari lagi.

Pada pagi hari 23 Agustus, seorang perwakilan dari Pledis mengungkapkan, “Son Dam Bi, yang merencanakan kembali awal September, yang sayangnya menunda comeback-nya. Kami yakin akan menjadi sulit untuk comeback pada bulan September. Tampaknya lebih mungkin dia akan merilis album barunya pada awal atau pertengahan Oktober.”

Son Dam Bi awalnya berencana comeback Juli tapi ditunda beberapa kali, menandai tanggal comeback barunya menjadi beberapa waktu pada bulan Oktober. Sebagai penyanyi tersebut telah menyimpulkan produksi album dan bahkan memutuskan judul lagu nya, banyak fans yang penasaran untuk mengetahui alasan di balik penundaan albumnya.

Perwakilan itu menjelaskan, “Ada beberapa alasan untuk penundaan. Sebab terbesar adalah karena adanya perubahan lengkap dalam koreografi lagu dan penundaan dalam syuting musik video.”

“Selain itu, kita harus mempertimbangkan kebijakan baru diterapkan oleh Korea Media Ratings Board tersebut, karena hal ini akan memakan waktu beberapa hari untuk video musik yang akan dievaluasi. Kami juga tidak berpikir liburan Chuseok (Korean Thanksgiving Day) adalah periode waktu yang cocok untuk comeback baik.”

Neettha-HyukJaelf @ www.koreanchingu.com | Source: MyDaily via Nate, ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *