Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah berhasil memikat hati penonton, drama ‘A Gentleman’s Dignity‘ yang ditayangkan di saluran televisi SBS akan dibuatkan versi novelnya. Drama yang masih menyisakan dua...

Setelah berhasil memikat hati penonton, drama ‘A Gentleman’s Dignity‘ yang ditayangkan di saluran televisi SBS akan dibuatkan versi novelnya.

Drama yang masih menyisakan dua episode tersebut akan berakhir pada tanggal 12 Agustus. ‘A Gentleman’s Dignity‘ merupakan drama komedi romantis yang memperlihatkan kisah dari Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, Kim Ha Neul, Lee Jong Hyuk dan lainnya.

Novel tersebut akan dirilis dalam dua bagian, bagian satu yang telah dirilis pada tanggal 1 Agustus dan bagian dua yang akan dirilis pada tanggal 13 Agustus.

Sebagai tambahan, cerita yang mungkin tak sempat dicerikan dalam drama akan hadir dalam versi novelnya. Emosi yang mungkin hanya dapat disampaikan melalui wajah para aktor karena terbatasnya durasi akan ditulis lebih detail dalam novel sehingga beberapa adegan yang hanya dapat disimpulkan oleh penonton dapat dianalisa kata per kata misalnya mengenai perasaan dari para karakternya.

Menyusul kepopuleran dramanya, orang-orang bahkan bertanya-tanya apakah novel ‘A Gentleman’s Dignity‘ akan masuk ke dalam kategori bestseller.

Source: koreanblast.net
Shared: @elvrhrln for @KoreanChingu

  • shin soo bin

    August 17, 2012 #1 Author

    a gentlement dignity drama yang banyak mengajarkan arti kebahagian… masuk list wajib bwt d tonton.. #siap2 berburu d lapak..
    jd pnasaran ma novelx, tapi mungkin ga ya beredar di indonesia…??

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *