Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tahun ke-4 ‘2012 ‘Korean Music Wave Festival‘, yang sudah dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 September di Stadion Piala Dunia di Incheon, sayangnya di...

Tahun ke-4 ‘2012 ‘Korean Music Wave Festival‘, yang sudah dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 September di Stadion Piala Dunia di Incheon, sayangnya di batalkan.

Perusahaan HH, penyelenggara acara, memposting pengumuman tersebut dan permohonan maaf ke situs resmi Festival Korean Wave menyatakan penyebab pembatalan tersebut disebabkan oleh biaya. Pembatalan mendadak tersebut telah menyebabkan para penggemar marah dan kecewa karena acara tersebut akan mengundang banyak grup idola yang terkenal seperti KARASuper JuniorF.T. IslandB.A.PZE:ABoyfriendGirl’s DayRainbow, A Pink, dan banyak.

Penggemar dari Super Junior Leeteuk, khususnya, telah menunjukkan keprihatinan mereka karena acara tersebut akan menjadi penampilan terakhir Leeteuk sebelum mendaftar dalam militer nanti akhir tahun.

Satu penggemar berkomentar, “Aku dengar Leeteuk sudah menyiapkan banyak hal untuk ini karena ini mungkin akan menjadi penampilan terakhirnya sebelum mendaftar dalam militer. Ini mengecewakan.” Yang lain menulis, “Kami tidak akan bisa melihat Leeteuk dalam 2 tahun. Aku terkejut karena pembatalan tersebut.”

Disamping dari para penggemar dari Super Junior, fandom yang lain menunjukkan kekecewaan mereka mengatakan, “Jika hal itu akan menjadi seperti ini, kalian tidak seharusnya mengumumkan acara ini sebelumnya” dan “Pikirkan tentang yang lain yang sudah menunggu untuk dilangsungkannya acara tersebut. Tolong lanjutkan saja konser nya.”

Perusahaan HH akan melakukan pengembalian uang bagi siapa yang sudah membeli tiket.

www.koreanchingu.com | Source: StarIn via Naver, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *