Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Itu terlihat seperti B.A.P telah berlatih dengan rajin untuk konser mendatang M! Countdown di Bangkok, Thailand.  Pemuda-pemuda ini akan menyelenggarakan penampilan debut dunia mereka...

Itu terlihat seperti B.A.P telah berlatih dengan rajin untuk konser mendatang M! Countdown di Bangkok, Thailand. 

Pemuda-pemuda ini akan menyelenggarakan penampilan debut dunia mereka melalui konser ‘Mnet’s ‘M! Countdown Smile Thailand’, yang dijadwalkan akan bertempat di Stadion Rajamangala National pada tanggal 4 Oktober. Karena stadion yang dikenal menjadi venue yang dapat menampung hingga 40,000 penonton, terungkap bahwa para anggota telah berlatih hingga larut malam untuk mempersiapkan untuk acara besar ini.

Daftar untuk konser mendatang ini hanya terdiri dari artis-artis dan grup-grup yang menempati peringkat 1 atau peringkat tertinggi di tangga lagu ‘M! Countdown’ selama bulan dari Mei hingga September.

Meskipun baru saja debut tahun ini, B.A.P membuktikan popularitas mereka tumbuh dengan cepat sehingga mereka menempati peringkat #8 dengan “Crash” pada siaran tanggal 20 September dari ‘M! Countdown’. Sehingga, grup ini diundang dan akan tampil bersama grup lain seperti Super Junior, SISTAR, INFINITE, dan KARA.

Jika kamu melewatkannya, grup tersebut juga merilis klip promo untu acara mendatang tersebut.

www.koreanchingu.com | Credit: ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *