Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Big Bang G-Dragon dan 2AM Jo Kwon baru-baru ini melakukan percakapan yang sedikit canggung di Twitter. Percakapan tersebut dimulai ketika G-Dragon memposting tweet kepada followers nya...

Big Bang G-Dragon dan 2AM Jo Kwon baru-baru ini melakukan percakapan yang sedikit canggung di Twitter.

Percakapan tersebut dimulai ketika G-Dragon memposting tweet kepada followers nya hanya beberapa menit sebelum EP miliknya rilis ‘One of a Kind‘, menulis, “Ayo kemari!!! Perhitungan mundur GD langsung!! 1 menit lagi.”

Setelah posting dari G-Dragon muncul, Jo Kwon memberikan selamat kepada penyanyi itu tentang album terbarunya dengan memposting tweet, “Halo 🙂 Seperti yang diharapkan, musik dan gaya mu di album ini sangat hebat ^^ [Semoga berhasil] atas promosi mu.”

G-Dragon membalas, “Terima kasih Mr.Kwon! Ini canggung. Semangat…lol.”

Jo Kwon: “Ya!! Ini sedikit…canggung…Haha. Saya mendengarkan album mu sebelum pergi tidur tadi malam. Ini memang yang terbaik, hyung! Mari kita lebih dekat~ 🙂 lol.”

G Dragon: “Ya. Terima kasih, dan ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan memberikan mu sebuah CD. Mari kita bersama-sama~!”

Percakapan tersebut diakhiri dengan Jo Kwon, berkata, “Ya~!! Saya juga akan membawa CD ku. Keke. Mari kita bertemu nanti.”

Para penggemar yang melihat mereka saling tukar-menukar meninggalkan komentar seperti, “G-Dragon membuat itu semakin canggung,” “Ini sangat menggemaskan,” dan “Mereka harus berfoto bersama saat mereka bertemu.”

www.koreanchingu.com | Source: G-Dragon’s Twitter, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *