Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Penyanyi Bobby Kim mengungkapkan penderitaan yang dia tahan selama awal dari karirnya.  Pada tanggal 21 September episode dari tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’,...

Penyanyi Bobby Kim mengungkapkan penderitaan yang dia tahan selama awal dari karirnya. 

Pada tanggal 21 September episode dari tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’, Bobby Kim membagi, “Saya memiliki rasa rendah diri karena nada unik dari suara saya.” Dia mengungkapkan bahwa dia mendengar banyak kritik seperti, “Maaf, suara anda tidak menarik bagi orang-orang di negara kita,” ketika dia memulai sebagai penyanyi.

Dia tiba-tiba memutuskan untuk menyerah dari karirnya, tapi penyanyi fellow Yoon Mi Rae membantu dia kembali ke jalan. Dia berkata, “Yoon Mi Rae selalu mendorong saya. Siapa saya hari ini tidak akan ada tanpa ketulusan dukungan Yoon Mi Rae.”

Bobby Kim, yang memiliki berat badan 82 kg (180 lbs) dan tidak bisa berbicara Korea secara fasih pada saat itu, menambahkan bahwa presiden agensi nya juga memberikan dia banyak dorongan. Presiden tersebut akan mengatakan, “Suatu saat nanti, saat-saat Bobby Kim yang bersinar akan datang.”

Dia bergurau, “Aku masih berpikir bahwa presiden itu sedang gila.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-15 18:02:23', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6