Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 12 September kemarin, member Super Junior Siwon, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk hadir sebagai bintang tamu di “Radio Star”. Dalam acara tersebut, Eunhyuk membuktikan...

Pada 12 September kemarin, member Super Junior Siwon, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk hadir sebagai bintang tamu di “Radio Star”. Dalam acara tersebut, Eunhyuk membuktikan kedekatannya dengan BoA. Eunhyuk menjelaskan, walaupun mereka seumuran tapi masih terasa canggung awalnya.

Akhirnya Eunhyuk mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan BoA. Dia berkata “Ketika BoA mempromosikan album kelimanya, saat itu kami baru saja akan debut menjadi Super Junior. Ketika BoA mempromosikan ‘Girls On Top’ saat aku masih seorang trainee, aku mendapat kesempatan untuk ikut mengisi bagian rap dalam lagu itu.”

Kita berlatih besama sampai kurang lebihnya satu bulan tetapi ternyata bagan rap tidak dibutuhkan dan aku hanya mengisi menjadi dancer. Aku berlatih bagian rap tu dengan keras dan ternyata tidak digunakan dalm lagu itu” kenangnya.

Sampai mereka debut sebagai Super Junior Eunhyuk menjelaskan, “Kami seumuran, tetapi karena dia adalah seniorku maka sulit untuk mendekatinya. Akhirnya kami menjadi dekat melalui lagu barunya ‘Only One’. Kami menjadi dance partner. Saat pertama aku memanggilnya ‘senior BoA’ tapi tidak untuk sekarang.

Lalu MC Yoon Jong Shin meminta Eunhyuk untuk menelpon BoA. MCCC Yoo Sae Yoon menjawab “Karena sudah terlambat, bagaimana kalu kau mengirim pesan teks saja?”

Eunhyuk mengirim, “Apa kamu tidur?” selanjutnya BoA menjawab, “Aku sedang tidur-tiduran, ada apa?” lalu Eunhyuk mengirim “Apa kau sudah mulai tidur?”

Dengan tanggap BoA merasakan ada yang aneh dan dia menjawab, “Kau sedikit aneh, aku dan Eunhyk tidaklah dekat!” yang membuat seisi studio tertawa.

www.koreanchingu.com | Cre: Soompi

Your email address will not be published. Required fields are marked *