Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Pada tanggal 19 September episode dari MBC Every1 Weekly Idol, Jung Hyung Don memanggil Girls’ Generation Sunny. Ketika Jung Hyung Don memanggil namanya dalam nada yang...

 

Pada tanggal 19 September episode dari MBC Every1 Weekly IdolJung Hyung Don memanggil Girls’ Generation Sunny.

Ketika Jung Hyung Don memanggil namanya dalam nada yang sangat cemerlang, Sunny tertawa dengan bertanya, “Apakah ini sedang difilmkan lagi?”

MC itu merespon, “Tidak, aku hanya ingin mendengar suaramu. Apa maksudmu ini difilmkan lagi?” Saat Sunny katakan dia sedang di dormnya, dia bertanya, “Apakah kamu mabuk kemarin?” Dia kemudian berteriak, “Tidak!”

Dia juga menuntut, “Kamu bilang kamu akan mentraktir aku minum ketika kamu mendapatkan gaji. Kenapa kamu belum juga melakukannya?”

Dia menjawab, “Hal itu bukanlah minuman keras, itu adalah soju. Aku akan membelinya, jadi hubungi aku ketika kamu memiliki waktu.” Ketika Jung Hyung Don berkata dia sedang luang saat ini, dia membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Kamu memfilmkannya. Kenapa kamu selalu menelepon ku? Apakah kamu benar-benar tidak kenal banyak orang? Aku bukan hanya milikmu [teman] ketika ini sampai disiarkan. Kamu hanya menelepon saat kamu sedang syuting.”

Dia juga berjanji kepada Jung Hyung Don bahwa Girls’ Generation akan muncul di ‘Weekly Idol’ setelah mereka melakukan comeback mereka.

Source + Image: TV Daily via Nate

Credit: ALLKPOP

  • minnie

    September 21, 2012 #1 Author

    oww soon kyu jgn mabuk mlu

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *