Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Grup laki-laki yang terkenal INFINITE menyelenggarakan acara tandatangan untuk penggemar Jepang mereka dalam merayakan rilisnya single Jepang ketiga mereka “She’s Back“. Diselenggarakan di Shinjuku Balt 9 di Tokyo,...

Grup laki-laki yang terkenal INFINITE menyelenggarakan acara tandatangan untuk penggemar Jepang mereka dalam merayakan rilisnya single Jepang ketiga mereka “She’s Back“.

Diselenggarakan di Shinjuku Balt 9 di Tokyo, acara tersebut diisi oleh 150 penggemar yang beruntung yang sudah dipilih dari keseluruhan yang sudah membeli albumnya.

Dikatakan bahwa ada adegan yang lucu disaksikan pada acara tersebut karena sepertiga dari penonton sedang sibuk mengambil cermin mereka dan memperbaiki makeup mereka sebelum acara jumpa fans dimulai. Salah satu penonton berumur sekitar 20-an menyatakan, “Saya telah menghitung mundur hari-hari hingga hari ini. Saya sangat bersemangat untuk melihat INFINTE dengan kedua mata saya. Saya bangun awal pagi ini dan pergi ke salon untuk merapikan rambut saya dan melakukan makeup untuk persiapan untuk melihat oppa-oppa INFINITE.”

Acara tersebut dimulai dengan menunjukkan video musik dari “She’s Back”, diikuti dengan masuknya anggota INFINITE yang melakukan pose singkat untuk beberapa foto sebelum bertemu penggemar-penggemar mereka untuk bagian tandatangan dari acara itu.

Sementara itu, single ketiga grup laki-laki tersebut terjual 38,998 salinan di awal minggu rilisnya, dan mengalami kenaikan ke nomer 3 di Oricon Weekly chart.

Dari tanggal 27 Oktober hingga 11 November, INFINITE akan memulai ‘2012 INFINITE Arena Tour in Japan‘ mereka yang pertama dimulai dengan Yokohama, kemudian berlanjut ke Nagoya, Kobe, dan Fukuoka untuk tampil dihadapan 60,000 penggemar.










www.koreanchingu.com | Source: Yonhap News, JP News, ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 10:53:21', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6