Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Goo Hara, dari kelompok gadis populer KARA, baru saja membeli sebuah rumah di usia 21 tahun. Berita ini telah terlambat diungkapkan oleh orang dalam...

Goo Hara, dari kelompok gadis populer KARA, baru saja membeli sebuah rumah di usia 21 tahun.

Berita ini telah terlambat diungkapkan oleh orang dalam real estate. Dia telah membeli sebuah rumah keluarga tunggal di Cheong Dam Dong, lingkungan mewah dalam Gangnam, Seoul seharga ₩ 1165000000 (sekitar 1 juta dolar). Ini telah dikonfirmasi bahwa dia tidak memiliki pinjaman di bank dan telah berhasil mendapatkan “rumah impian.” Dalam cerita,  2-138 ㎡ (sekitar 1500 meter persegi) rumah dengan ruang bawah tanah dan dibangun pada tahun 1975. Seperti itu sudah menunjukkan tahun itu dengan cat basi dan retak halus, Goo Hara telah memutuskan untuk merenovasi rumahnya. Dia belum mengungkapkan apakah dia akan tinggal di rumah setelah selesai renovasi atau dia akan menyewakannya.

Rumahnya terletak di dekat JYP Entertainment dan Cube Entertainment. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa pacarnya, Yong Jun Hyung dari Beast, bernaung dalam perusahaan Cube Entertainment, dan perusahaan hanya berjarak 200 m (sekitar 0,1 kilometer) jauhnya.

Goo Hara saat ini sedang mempromosikan “Pandora” dengan anggota KARA nya. Baru-baru ini ditunjuk sebagai ikon global Lacoste L ve!, Goo Hara berencana untuk segera menampilkan lagu solo nya “Secret Love”.

Source: soompi.com
Bahasa-trans: @elvrhrln for @KoreanChingu

  • real estate apps

    October 24, 2013 #1 Author

    Heya are using WordPress for your blog platform?
    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and
    create my own. Do you need any coding knowledge to make your own blog?
    Any help would be greatly appreciated!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *