Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah merilis video musik comeback untuk “Pandora” dua minggu yang lalu, sekarang Kara telah mengungkapkan musik video versi dance mereka.  Sementara versi asli dari video musik tersebut...

Setelah merilis video musik comeback untuk “Pandora” dua minggu yang lalu, sekarang Kara telah mengungkapkan musik video versi dance mereka. 

Sementara versi asli dari video musik tersebut yang memasukkan adegan individu dari masing-masing anggota, versi dance ini dirilis hari ini dengan ciri-ciri koreografi dari penampilan dua dance. Dalam penampilan pertama, mereka memakai pakaian ketat berwarna hitam di dalam ruangan yang bersinar dengan banyak garis-garis merah. Keistimewaan dalam penampilan kedua, mereka memakai pakaian yang sama berwarna putih didalam ruangan berbentuk kubus dengan cahaya yang terang.

Baru-baru ini, para gadis telah bekerja dalam promosi comeback mereka dan telah melakukan promosi di beberapa acara musik. Walaupun banyak masalah di awal, mereka terus melanjutkan dengan promosi mini-album terbaru mereka.

www.koreanchingu.com | source: soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *