Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pembatalan dari konser ‘Super 7‘ telah menjadi isu besar di Korea. Pertama, Leessang Company mengumumkan bahwa konser tersebut telah batal, dan kemudia anggota Leessang...

Pembatalan dari konser ‘Super 7‘ telah menjadi isu besar di Korea. Pertama, Leessang Company mengumumkan bahwa konser tersebut telah batal, dan kemudia anggota Leessang Gary dan Gil mundur dari posisi dalam variety masing-masing. 

Sekarang penyanyi Kim Jang Hoon telah naik ke sorotan. Pada tanggal 22 September, dia menulis sebuah post dalam halamannya dengan judul: “Untuk banyak orang yang mencintai ‘Infinity Challenge'”.

Dia kemudian meminta maaf dengan mengatakan, “Saya penyanyi Kim Jang Hoon yang bertanggung jawab dalam mengarahkan dan perencanaan dari konser ‘Super 7’. Karena pemogokan MBC diperpanjang, anggota ‘Infinity Challenge’ meminta saya untuk menjadi direktur, dan saya memilih untuk mengambil posisi itu. Mereka tidak tahu banyak tentang menampilkan, jadi mereka menawarkan kepada saya untuk mengurus semuanya, dan saya membentuk dari semua detail dan penampilan.”

Dia melanjutkan, “Jika saya pikirkan tentang ini, saya sadar bahwa saya tidak menerima kepentingan dari ‘Infinity Challenge’, kehadiran dari para anggota, atau orang-orang yang mencintai ‘Infinity Challenge’. Saya minta maaf  melebihi kata-kata karena pilihan bodoh direktur membuat semuanya menjadi kesalahan anggota ‘Infinty Challenge’. Lebih dari setengah kesalahan adalah kegagalan direktur, tapi anggota ‘Infinity Challenge’ menjadi salah satu yang merasa sakit, dan Gil dan Gary telah mundur dari program mereka. Saya sangat sangat terluka dan bersalah sebagai sunbae yang mengatur pengarahan tersebut.”

Dia juga mengungkapkan. “Anggota ‘Infinity Challenge’ tetap diam tentang saya sebagai direktur karena mereka pikir saya akan terluka, dan ini membuat saya merasa tidak hanya berterima kasih tapi meminta maaf. Jika semua orang ingin, saya akan lari ke mereka kapan saja dan memberitahukan mereka kenyataan dan hanya kenyataan. Jika mereka bilang itu tidak benar, maka saya akan menulis disini dengan semua keberanian saya sebagai direktur dan perencana konser ‘Super 7’.”

www.koreanchingu.com | Source: Newsen via Nate, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *