Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Penyelenggara dari ‘Super 7‘, Leessang Company, mengumumkan pada tanggal 21 September KST bahwa konser bersama 7 anggota pemain dari MBC ‘Infinity Challenge‘ dibatalkan....

 

Penyelenggara dari ‘Super 7‘, Leessang Company, mengumumkan pada tanggal 21 September KST bahwa konser bersama 7 anggota pemain dari MBCInfinity Challenge‘ dibatalkan.

Perusahaan Leessang menyatakan, “Kami berencana untuk datang bersama-sama secara pribadi dengan semua orang yang sudah mendukung kami dan program ini, dan kami menawarkan Perusahaan Leessang untuk membantu merencanakan konser ini karena mereka lebih berpengalaman dibandingkan kami tujuh anggota. Ketika kami mulai berlatih, hasrat untuk penampilan dengan kualitas tinggi tumbuh, dan kami mulai untuk fokus pada kualitas konser bukannya melihat aspek-aspek yang penting. Banyak isu muncul karena pengalaman kami yang kurang, dan kami meminta maaf karena menyebabkan kebingungan ditengah semua orang yang menaruh kepercayaan pada kami sejak lama. Kami sampai pada pilihan yang sulit kemaren di pagi hari bahwa hal ini tidak benar untuk menaruh pada sebuah konser yang akan membuat pemirsa dari ‘Infinity Challenge’ tidak nyaman.”

Setelah berita dari pembatalan konser dibatalkan, pemain Jung Joon Ha berkomentar, “Aku sangat merefleksikan sekali lagi di kenyataan bahwa isu-isu terkait ke konser telah menyebabkan kecemasan dan keprihatinan dari banyak orang. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, bukan karena aku tidak menyesal, tapi karena kami anggota ‘Infinity Challenge’ adalah sebuah keluarga dengan pikiran yang sama, dan aku merasa bahwa aku [tidak harus bicara ke semua orang yang lain]. Sekarang, kami berencana untuk [membuat pemirsa banyak tertawa], jadi tolong sayangi dan dukung ‘Infinity Challenge’ di masa depan dengan baik.”

Dia melanjutkan, “Sebagai tambahan, untuk Leessang dan keluarga Leessang Company, yang memiliki material dan emosi membantu kami meskipun sedang sibuk, aku ingin mengatakan terimakasih; tolong berikan kami cinta. Aku berjanji bahwa kalian dapat melihat kami dengan gambaran cerah minggu ini lagi.”

Isu sebelumnya muncul ketika PD Kim Tae Ho dari ‘Infinity Challenge’ menyatakan bahwa konser ‘Super 7’ tidak memiliki hubungan ke acara. Ada juga keluhan bahwa harga tiket sangat tinggi (walaupun mereka sudah merata-rata) serta ketidakpuasan bahwa waktu konser tumpang tindih dengan siaran yang biasa dari acara tersebut.

Dalam berita terkait, Leessang Gary telah mengumumkan bahwa dia akan mengambil hiatus dari acara variety.

Source: Hankook Ilbo via Nate; TV Daily via Nate; mediaus via Nate

Credit: ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 10:53:42', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6