Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

‘To the Beautiful You‘ Minho dan Lee Hyun Woo berubah menjadi pasangan ‘anak nakal’ selama melakukan cuplikan baru-baru ini yang dirilis oleh tim produksi...

To the Beautiful You‘ Minho dan Lee Hyun Woo berubah menjadi pasangan ‘anak nakal’ selama melakukan cuplikan baru-baru ini yang dirilis oleh tim produksi drama. 

Cuplikan-cuplikan tersebut berasal dari adegan selama episode tanggal 12 September, yang dimana Minho dan Lee Hyun Woo menjadi model untuk pemotretan atas permintaan dari fotografer. Selama pemotretan, keduanya memamerkan pesona maskulin mereka melalui ketegangan mereka, namun dengan pakaian yang elok dan rambut yang di percantik.

Minho khususnya menangkap mata pemirsa selama memamerkan six packs nya, sementara Lee Hyun Woo juga menyisihkan citra lucu saat dia berubah menjadi ‘anak nakal’ untuk pemotretan.

Hal tersebut sudah dilaporkan bahwa pembuatan film dari seluruh adegan hanya memakan waktu selama dua jam sebab dua aktor itu sudah berpengalaman dengan baik dalam pemodelan untuk pemotretan.

www.koreanchingu.com | Source: OSEN via Naver, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 11:58:19', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6