Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 21 September, Gary Leessang twit, “Aku akan berhenti muncul di variety shows untuk lebih fokus pada menjalankan Leessang Company dan penampilan musik. Aku ingin...

Pada 21 September, Gary Leessang twit, “Aku akan berhenti muncul di variety shows untuk lebih fokus pada menjalankan Leessang Company dan penampilan musik. Aku ingin minta maaf untuk kurangnya peringatan sebelumnya. Aku benar-benar minta maaf.”

Di hari yang sama, member MBC “Infinity Challenge” memberitahu penggemar dan penonton bahwa “Super 7 Concert” yang direncanakan pada 24 dan 25 November telah dibatalkan pada situs resmi Leessang company. Members “Infinity Challenge” menulis, “Kami gagal mewujudkan hal yang lebih besar dan lebih penting karena kami mengonsumsi ide tentang kualitas. Kekurangan kami berakhir mengecewakan dan membingungkan kalian yang telah mendukung kami begitu lama. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya.” Tambah mereka, “Kami memutuskan kemarin malam bahwa yang terbaik adalah tidak pergi dengan ide yang membuat penonton tidak nyaman.”

Bersamaan dengan pembatalan “Super 7 Concert” dan pengunduran diri Gary dari variety shows, Gil juga menerbitkan surat online permintaan maaf yang panjang tentang isu “Super 7 Concert” dan pengunduran diri dari “Infinity Challenge.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *