Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Teuk akan mulai wamilnya sebagai 306th Army draft camp di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi-do pada 30 Oktober. Setelah latihan dasar selama 5 minggu, dia...

Lee Teuk akan mulai wamilnya sebagai 306th Army draft camp di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi-do pada 30 Oktober. Setelah latihan dasar selama 5 minggu, dia akan resmi masuk wamil sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Pada 2007, dia mengalami kecelakaan mobil bersama beberapa anggota SJ lainnya. Sejak itu dia mendapatkan berbagai terapi penyembuhan supaya dapat berpartisipasi dalam wamil.

Karena tanggal wamilnya telah terungkap, beberapa staff dan Leeteuk masih mencari cara untuk mentransisi posisinya sebagai MC. SM Entertainment berkomentar, “Leeteuk memiliki popularitas global sebagai anggota Super Junior. Kami dapat meramalkan banyaknya fans lokal dan LN yang tertarik akan tanggal wamilnya.”

www.KoreanChingu.com | Sumber soompi

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 05:59:32', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6