Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Brown Eyed Girls’ Narsha baru-baru ini merespon untuk pesan-pesan dari para penggemarnya. Klub penggemarnya Narshaile menulis pesan-pesan pada karangan beras yang dikirimkan ke press...

Brown Eyed Girls’ Narsha baru-baru ini merespon untuk pesan-pesan dari para penggemarnya.

Klub penggemarnya Narshaile menulis pesan-pesan pada karangan beras yang dikirimkan ke press conference untuk seri mendatang, ‘Oolala Couple’ untuk menunjukkan dukungan mereka kepada penyanyi yang berubah menjadi aktris.

Narsha mengambil sebuah foto disamping karangan (dibawah) dan memposting ke Twitter nya: “Aku harus menjawab doa mereka.”

Tweet nya sebagai tanggapan terhadap salah satu karangan yang berisi sebuah pesan lucu yang dibaca, “Dewi cinta, tolong biarkan kami memiliki pacar juga” dan “Rating penonton episode pertama Oolala Couple dan karir akting Narsha dimulai pada umur 32.”

Narsha sudah menjadi pemeran di drama baru KBS ‘Oolala Couple’ sebagai dewi yang mengatur cinta. Namun, ketika dia berubah menjadi manusia dan menyamarkan identitas aslinya, dia memamerkan keseksisannya dan selera unik dari fashion.

Drama tersebut akan menyiarkan episode pertamanya pada tanggal 1 Oktober

www.koreanchingu.com | Source: Narsha’s Twitter, ALLKPOP

Your email address will not be published. Required fields are marked *