Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

PSY dan Super Junior menjadi nominasi MTV Europe Music 2012 Kepopuleran ‘Gangnam Style’ PSY sepertinya terus bersinar, kali ini lagu Gangnam Style dinominasikan untuk...


PSY dan Super Junior menjadi nominasi MTV Europe Music 2012

Kepopuleran ‘Gangnam Style’ PSY sepertinya terus bersinar, kali ini lagu Gangnam Style dinominasikan untuk kategori luar biasa yaitu  “Best Video” di MTV Europe Music.PSY akan merebutkan nominasi tersebut dengan mega-bintang , Katy Perry, Lady Gaga, MIA, dan Rihanna. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, selain menjadi satu-satunya laki-laki dalam kategori Best Video, “Gangnam Style” adalah satu-satunya lagu non-Inggris.

Sedangkan Super Junior dinominasikan dalam kategori “Best Asian Act”. Tahun lalu  bahwa Big Bang dinominasikan dalam kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees” setelah memenangkan nominasi tersebut Big Bang masuk dalam  ‘Best Worldwide Act‘ dan memenangkan katagori tersebut.
Pemenang dari kategori ‘Best Asian Act’ akan mewakili Asia untuk katagori  ‘Best Worldwide Act‘. Artis Asia yang akan melawan Super Junior dalam ‘Best Asian Act adalah EXILE dari Jepang Hangeng (mantan anggota Super Junior) dari China ,  Jolin Tsai dari Taiwan , dan Yuna dari Malaysia.

Pastikan untuk VOTE sekarang dan menunjukkan dukungan Anda untuk Psy dan Super Junior, sebagai voting untuk kategori ini ditutup pada 9 November!

2012 MTV EMA akan berlangsung di Festhalle di Frankfurt, Jerman, pada hari Minggu tanggal 11 November.

so para kpopers mari voting idola kita disini

www.koreanchingu.com | cre : allkpop

  • Park Jung Hyun (박정형)

    September 17, 2012 #1 Author

    Wah om PSY masuk Best Video, satu-satunya Male Singer pula *O*
    Berharap om PSY bisa bawa pulang piala Best Video biar makin mengharumkan nama K-Pop di kancah permusikan international 🙂

    Oh ya, Best Video ini satu-satunya kategori yang tanpa menggunakan vote, jadi pemenang Best Video ini 100% menjadi keputusan juri MTV EMA.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *