Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 15 September, Rain tampil sebelum penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat panjang di ‘9th Comrade-in-Arms Marathon‘ di sponsori oleh Defense Media Agency....

Pada tanggal 15 September, Rain tampil sebelum penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat panjang di ‘9th Comrade-in-Arms Marathon‘ di sponsori oleh Defense Media Agency.

Diselenggarakan diluar ruangan di Taman Sungai Han, Rain menjadi tamu karena penampilan ucapan selamat spesial dimana dia penggemar senang dengan penampilan tari yang bersemangat sebagaimana yang kita kenal dari dia. Meskipun dia hiatus dari industri karena untuk pelayanannya di militer, Rain membuktikan bahwa dia membuat penampilan yang menarik hati para penonton dengan kelakuannya dan status bintang dunia.

Sekarang di tahun kesembilan acara ini, maraton tersebut menemui partisipasi dari total 5,100 prajurit aktif dan masyarakat. Nine Muse juga membuat penampilan sebagai duta kehormatan untuk acara itu bersama dengan Im Ju HwanKang Chang Mo, dan Lee Jun Huk, yang mana mereka semua sekarang  melayani sebagai pekerja hubungan publik.

Mari kita lihat penampilan nya dibawah ini! 😉

www.koreanchingu.com | Source: FN News, ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 13:42:22', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6