Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 13 September, majalah mingguan Jepang “Friday” terbitkan foto Seungri dengan setengah telanjang di atas kasur bersama wanita Jepang yang mengklain telah tidur semalaman...

Pada 13 September, majalah mingguan Jepang “Friday” terbitkan foto Seungri dengan setengah telanjang di atas kasur bersama wanita Jepang yang mengklain telah tidur semalaman bersama Seungri.

Wanita itu mengatakan, “Seungri cenderung menahan wanitanya ketika melakukan seks.”

Seorang lelaki yang mirip Seungri ada dalam foto tsb. Meski belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment, foto-foto ini menyebar secara online dengan pesat.

Netizens berkomentar

  • Pasti Seungri
  • Sepertinya pacar Jepang-nya menusuknya dari belakang
  • Maknae udah gede

Seungri telah berada di Jepang untuk tur konser Jepang mereka di bulan Juni.


www.koreanchingu.com

  • AnnisaGZ

    September 13, 2012 #1 Author

    O.O
    one stand night, maybe? -_-

    Reply

  • chanchan

    September 13, 2012 #2 Author

    Hoax kali tuh~

    Reply

  • minnie

    September 13, 2012 #3 Author

    ooh. bnrn jw tak apa tuntutan birahi wajarlah

    Reply

  • Lalaland

    September 14, 2012 #4 Author

    Si panda..ckck

    Reply

  • vera vip

    September 15, 2012 #5 Author

    aah,Plg cuma butan anti fansny big bang.Tapi klo iya seharusny dia ke kantor polisi dong ?? tapi seung ri gak kan? y menurut gw berarti itu cuma rekayasa doang!!!!

    Reply

  • Fitriani

    September 15, 2012 #6 Author

    Sebagai fans setia q q nyoba buat percaya sm Seung Ri tp kalo ap yg dy lakuin itu bnr brati Seung Ri itu begooo bgt bisa2.a dy ngelakuin itu…..atau bs jadi dy d jebak sm orng jepng di sn….!!
    Ga trima q…!!!!

    Reply

  • JoEugGDJBVIP

    September 16, 2012 #7 Author

    Moga bukan dia!!!!… Berdoa saja…itu hnya rekayasa..

    Reply

Leave a Reply to chanchan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *