Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk bersikeras bahwa Shin Dong Yup adalah maknae SM Entertainment karena dia menandatangani yang paling baru. Di SBS ‘Strong Heart’,...

Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk bersikeras bahwa Shin Dong Yup adalah maknae SM Entertainment karena dia menandatangani yang paling baru.

Di SBS ‘Strong Heart’, aktor Kim Ji Hoo memberikan judul topiknya: “Aku tahu masa lalu SM”. Eunhyuk memberikan respon, “Ini adalah sesuatu yang maknae kami Dong Yup Hyung  harus perhatikan.” Shin Dong Yup adalah salah satu dari banyak nama besar untuk bergabung dengan SM C&C, termasuk Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Jang Dong Gun, dan Kim Ha Neul.

Namun, Shin Dong Yup menolak status tersebut dan mengungkapkan, “Sebenarnya, saya adalah satu anggota asli dari SM. Saya ada disana dengan H.O.T ketika mereka pertama debut.” Usahanya dengan menaikkan jenjang status ditolak oleh Leeteuk, yang bercanda, “Jika anda pergi dan kembali, itu tidak dihitung. Anda mulai lagi ketika anda menandatangani kontrak.”

www.koreanchingu.com | Source: Seoul News via Naver, ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *