Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lirik penuh percaya diri. – “Saya masih muda, tapi aku mulai tua jadi aku berubah dalam hidup, berpikir dan sebagainya. Ini adalah proses untuk...

Lirik penuh percaya diri.
– “Saya masih muda, tapi aku mulai tua jadi aku berubah dalam hidup, berpikir dan sebagainya. Ini adalah proses untuk tumbuh menjadi seorang pria. Saya memiliki banyak titik lemah. Tapi saya pikir saya tampak hebat ketika aku berada di panggung. Bukannya terdesak waktu, saya menjadi lebih percaya diri dan santai.

Terdapat banyak lagu eksperimental
– “Saya pikir itu tidak buruk untuk mencoba semua jenis musik yang ingin saya lakukan sejak saya masih muda. Tentu saja ada beban resiko. Tapi saya pikir orang menerimanya seperti apa adanya dan tidak peduli apakah itu biasa atau bukan karena image saya. ”

Apa pendapatmu tentang image dirimu?
– “Ketika aku melihat diriku berada di panggung (melalui TV), tampaknya menjadi gila. Tapi aku benar-benar menyukainya. Saya tidak bisa menjelaskan dengan tepat bagaimana saya perasaannya, tapi rasanya seperti adrenalin saya pergi. ”

Apakah ada perbedaan antara sekarang dan 3 tahun yang lalu?
– “Saya menjadi sedikit licik saat  saya merilis album solo pertama  saya. Saya belajar bagaimana mengendalikan perasaan saya. Tampaknya menjadi kalkulatif tetapi juga tampaknya menjadi pintar. Saya tidak bisa mendengarkan 1 album solo saya. Saya mencoba untuk membuat album ini sehingga saya tidak akan menyesal mendengarkan album ini 3 tahun kemudian. ”

Apakah itu  puncak dari kehidupan musisi atau baru  mulai?
– “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Akan ada suatu hari nanti menurun. Saya pikir saya baik-baik sekarang. Karena saya sudah mencapai tujuan saya jauh lebih awal daripada yang lain dan dan saya bisa punya mimpi besar jadi ya, saya dalam keadaan baik. Tapi saya tidak tahu apakah saya akan melakukan musik 10 atau 15 tahun kemudian. Saya ingin menunjukkan sebanyak mungkin ketika saya bisa melakukannya dengan baik. Ketika saya tampaknya tidak menjadi gila di atas panggung. Itu akan menjadi akhir. Dan kemudian aku hanya akan menjadi produser. Saya mempersiapkan langkah demi langkah. ”

Apakah Anda memiliki beban? Karena tampaknya  orang menaruh harapan  banyak padamu.
– “Yah, saya tidak stres tapi ya aku berpikir tentang hal itu. Aku bisa tumbuh melalui menyakitkan. Tapi aku tidak terobsesi pada itu bahwa saya harus mencari yang baru dan saya harus berbeda. Saya tidak perlu melakukan itu. Musik harus menyenangkan untuk didengarkan. Itu saja. Jika saya membuat lagu dan berpikir “Aku harus membuat lagu hit”, orang menjadi tahu itu. Mengekspresikan perasaan saya sendiri bukannya serakah. Saya pikir itu adalah cara terbaik dalam situasi saat ini. ”

Apa yang Anda ingin tunjukan melalui album ini?
– ”  Saya ingin menunjukkan cara saya. Bagaimana saya hidup, bagaimana saya bermain dan sebagainya. ”

www.koreanchingu.com | Source: Naver, @LueKim, bigbangupdates

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 23:00:01', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6