Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Jung Nan yang dikenal akan perannya dalam “A Gentleman’s Dignity” dan “Bridal Mask” hampir menangis setelah bertemu Onew. Pada 26 September dalam “Golden Fishery...

Kim Jung Nan yang dikenal akan perannya dalam “A Gentleman’s Dignity” dan “Bridal Mask” hampir menangis setelah bertemu Onew.

Pada 26 September dalam “Golden Fishery – Radio Star” MBC, aktris ini tampil sebagai bintang tamu bersama Jonghyun CNBlue dan Taemin SHINee.

Episode spesial ini (bertema) “hati nuna” dengan flower boys sebagai bintang tamu yang bagi Kim Jung Nan merupakan mimpi jadi nyata karena ia salah satu MVP (fans Onew).

Pada hari itu dia mengirim pesan video untuk Onew, ia pikir Onew tidak akan hadir dalam pertunjukkan tsb. Tiba-tiba Onew datang ketika dia akan mengakhiri pesan videonya. Onew masuk studio sambil menyanyikan lirik “Noonan neomu yeppeo” (Noona sangat cantik) dari lagu “Replay.” Setelah itu, Kim Jung Nan tak dapat menahan teriakannya dan hampir menangis.

Kim Jung Nan berkata, “Jonghyun Ah, bagaimana ini?” Kemudian Onew berjabat tangan dengannya.

Tambah Kim Jung Nan, “Ah, kenapa air mata ini mau jatuh?”

MC Yoon Jong Shin berkomentar, “Ini tidak seperti kau syuting film romantis.”

Dalam episode tsb, Kim Jung Nam juga mengungkapkan bahwa nama kucingnya adalah SHINee. Di penghujung acara, dia menyanyikan “Replay” bersama Kyuhyun SJ, Jonghyun CNBlue dan Taemin- Onew SHINee.

www.KoreanChingu.com | Sumber soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *