Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jakarta 121008, Penyanyi, aktor dan model multitalented Kim Jae Joong siap menyapa dan bertemu dengan ribuan fans setianya di Indonesia. Kim Jaejoong akan menggelar...

Jakarta 121008, Penyanyi, aktor dan model multitalented Kim Jae Joong siap menyapa dan bertemu dengan ribuan fans setianya di Indonesia. Kim Jaejoong akan menggelar jumpa fans pada tanggal 3 November 2012 mendatang.

Acara tersebut bertempat di MEIS Ancol, Jakarta. Yang akan diselenggara selama 2 jam mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk penjualan tiket, SH Entertainment bekerjasama dengan Raja Karcis (online www.rajakarcis.com) dan Panorama Tour (offline CP:021-9497-5415). Tiket terbagi atas tiga kelas yaitu ‘Elephant’, ‘Bear’ dan ‘Puppy’. Tiket dijual mulai harga Rp 600.000 hingga Rp 1.700.000. Mengenai rumour yang beredar tentang penjualan tiket ‘Kitty’ pihak promotor sendiri menjelaskan bahwa tiket tersebut sangat terbatas dan hanya diperuntukan untuk para tamu undangan saja.

Promotor juga menjelaskan alasan mereka memilih ketiga nama seat number tersebut karena mereka mencoba menselaraskan dengan apa yang Kim Jae Joong suka.

Pihak promotor juga menjanjikan bahwa “Kim Jae Joong akan lebih dekat dengan para fans”. Acara tersebut akan diisi dengan obrolan santai dengan Kim Jae Joong menggunakan tiga bahasa yaitu, Bahasa Indonesia, Inggris dan tentu saja Korea, lalu Kim Jaejoong juga akan menyanyikan beberapa lagu miliknya, serta terdapat games dimana beberapa fans beruntung akan secara langsung bermain bersama Kim Jae Joong.

Setelah acara general person ini berakhir, pihak promoter ternyata juga mengadakan gathering untuk para penggemar Kim Jae Joong. Acara itu sendiri diisi dengan sings cover, dance covers, dan games yang berhadiah 2 tiket puppy yang akan dibagikan kepada fans yang beruntung.

Dengan demikian, makin bertambahlah daftar artis Korea yang berkunjung ke Indonesia sepanjang tahun 2012 ini. Acara fan meeting Kim Jaejoong ini bertepatan pula dengan Konser Wonder Girls dan juga Lee Seung Gi fan meeting yang akan diselenggarakan sehari setelahnya.

By : Eza Rachmayanti | @ezapiliang | ~ejjaeje untuk KoreanChingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *