Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

 Lee Da Hae telah sekali lagi membuktikan statusnya sebagai selebriti Hallyu di Cina. Baru-baru ini dia  menang sebagai Aktris Terbaik dalam  3rd LETV Movie...


 Lee Da Hae telah sekali lagi membuktikan statusnya sebagai selebriti Hallyu di Cina. Baru-baru ini dia  menang sebagai Aktris Terbaik dalam  3rd LETV Movie yang baru ini diadakandan di Shanghai diverifikasi popularitasnya berkembang di Cina.

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa kemenangan aktris ‘lebih bermakna saat ia menjadi aktris Korea pertama yang menerima penghargaan. Dengan penghargaan, Lee Da Hae berdiri bahu-ke-bahu dengan selebritis terkenal Cina  lainnya  seperti Fan Bing Bing dan Jong Han Ryan.

Lee Da Hae menarik perhatian penonton karena kefaihan dalam berbahasa Cina. Aktris ini telah dikenal untuk rajin belajar bahasa asing, termasuk bahasa Inggris dan Cina.

Lee Da Hae, melalui lembaga manajemen nya Ferrera Bintang Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Saya sangat berterima kasih untuk memiliki kesempatan untuk menjangkau audiens di Korea, Cina dan bagian lain di Asia. Penghargaan ini menegaskan kerja keras dan saya berharap untuk memberikan kembali dukungan yang saya terima dengan menjadi lebih aktif dalam pekerjaan. “

Penghargaan LETV adalah sebuah film tahunan dan penghargaan TV dipilih melalui suara dari kritikus film dan drama, wartawan, hakim ahli dan menilainya netizens ‘di situs web LETV.com.

Lee Da Hae diharapkan untuk membuat comeback TV domestik nya pada awal 2013 dengan “IRIS 2.

www.koreanchingu.com | cre : soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *