Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

miss A Suzy yang memperoleh gelar ‘Nation’s First Love’ karena perannya dalam  film ‘Introduction to Architecture‘. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Osen, Suzy...


miss A Suzy yang memperoleh gelar ‘Nation’s First Love’ karena perannya dalam  film ‘Introduction to Architecture‘.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Osen, Suzy menyatakan, “Saya tidak tahu film akan melakukannya dengan baik, dan aku tidak benar-benar menyadarinya. Fanbase saya telah tumbuh lebih besar, tapi aku tidak tahu aku akan mendapatkan keberuntungan tersebut. Saya bersyukur karena telah diberi gelar memalukan ‘Nation’s First Love’. Tapi itu hanya gambar dari film. Saya akan berusaha keras untuk hidup sampai dengan harapan semua orang “.

Bahkan dengan rencana lebih untuk akting, idola menyatakan ia masih lebih menikmati bernyanyi . Dia berkata, “Ketika aku sedang berakting, setiap kali saya bisa tampil di panggung saya sangat senang. Karena saya masih baru saja mulai sebagai penyanyi dan memiliki banyak tersisa untuk belajar, saya kecewa aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih. Saya juga berpikir bahwa itu cukup sulit untuk melaksanakan dua karir yang berbeda “.

Suzy, yang telah bekerja terus-menerus sebagai seorang aktris, akan membuat comeback pada tanggal 15 dengan album baru Miss A ‘Independen Women  pt.III’. Penyanyi memperkenalkan judul lagu “I don’t Need Man” sebagai “sebuah lagu untuk para wanita yang hidup sendiri dengan sangat bangga dalam pekerjaan mereka, apakah mereka membuat banyak atau sedikit”.

www.koreanchingu.com | cre : allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-14 13:16:47', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6