Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah foto-foto beredar, spekulasi-spekulasi dan rumor simpang siur akhir nya kedua agensi dari Sulli dan Choiza mengkonfirmasi bahwa keduanya benar pacaran walaupun keduanya telah...

Sulli-Choiza

Setelah foto-foto beredar, spekulasi-spekulasi dan rumor simpang siur akhir nya kedua agensi dari Sulli dan Choiza mengkonfirmasi bahwa keduanya benar pacaran walaupun keduanya telah menjalani hubungan tersebut selama satu tahun.
Sebelumnya foto-foto yang terlihat seperti Sulli dan Choiza berkencan telah banyak beredar di SNS, bergandengan tangan, makan bareng, atau cuma jalan. Choiza juga pernah kehilangan dompet nya dan foto dompet Choiza dengan foto Sulli didalamnya pun beredar dengan berita “Choiza menyimpan foto Sulli di dompet”.
Mungkin posisi Sulli sebagai anggota idol group dari label sebesar SM Entertainment dan juga jarak umur kedua nya yang terpaut hampir 14 tahun, membuat kedua nya sepakat untuk tidak mengumbar hal ini ke publik.
Tapi hal ini tetap tidak luput dari netizen yang jeli, mereka berhasil mengaitkan fakta-fakta yang ditemukan dari dua foto yang diunggah sepupu Choiza, TopBob di akun Instagram dan Twitter nya. Walaupun tidak memperlihatkan wajah, netizen tetap mengenali potongan rambut, tanda lahir di tangan, dan bahkan dashboard mobil.
Saat ini Sulli dengan hiatus dari label dan tidak ikut promosi Red Light,, Sulli juga tidak tampil pada konser SM Town yang lalu, hal ini menimbulkan rumor bahwa Sulli akan meninggalkan f(x) ‘demi’ Choiza.
SM membenarkan rumor bahwa mereka pacaran dan menampik rumor bahwa Sulli akan meninggalkan f(x).
Dengan konfirmasi dari kedua label, netizen pun berkomentar macam-macam, seperti jarak umur yang terlalu jauh, kemungkinan Sulli akan meninggalkan karir dan menikah (seperti Sun Wonder Girls), ataupun kemungkinan bahwa artis-artis SM Ent. yang lain juga sedang menjalani hubungan.. hmm, you, what do you think??

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *