Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jo In Sung gabung tantangan Worldwide Ice Bucket Jo In Sung gabung tantangan Worldwide Ice Bucket
Aktor Jo In Sung telah bergabung dengan pergerakan menjangkau dunia setelah mendengat tentang tantangan bongkahan es untuk saran dari penyanyi dan eksekutif YG Entertainment, Sean. Pada 18... Jo In Sung gabung tantangan Worldwide Ice Bucket

jis-800x450

Aktor Jo In Sung telah bergabung dengan pergerakan menjangkau dunia setelah mendengat tentang tantangan bongkahan es untuk saran dari penyanyi dan eksekutif YG Entertainment, Sean.

Pada 18 Agustus, agensi Jo In Sung, IOK Company merilis video di akun YouTube resminya dibintangi aktor “It’s Okay, It’s Love.”

Jo In Sung berkata, “Sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan kampanye yang berarti ini. Kuharap mereka yang menderita penyakit Lou Gehrig dan juga yang menderita secara fisik dan emosional mendapatkan kekuatan dari kampanye ini.”

Jo In Sung bilang dia ingin mengundang rekan aktornya, Lee Kwangsoo, Im Joo Hwan dan pemain basket yang namanya sama, Cho In Sung untuk bergabung dengan kampanye.

Setelah menamain para penantang berikutnya, Jo In Sung bersiap untuk diguyuri air dingin di dalam tub mandi yang digunakan dalam dramanya “It’s Okay, It’s Love” sementara Lee Kwangsoo menahan tawa di belakangnya.

“Ice Bucket Challenge” adalah tren yang cepat menyebar di antara para selebriti dan orang-orang terkenal di Amerika. Tantangan ini membuat partisipan untuk menyuting diri mereka sendiri sementara bongkahan air es diguyurkan ke kepala mereka. Para partisipan kemudian harus menantang tiga teman lainnya yang akan mengambil tantangan tsb atau membayar donasi $100 untuk fondasi ALS, dan mengunggah video ke situs sosial media.

Di awal 18 Agustus, Choi Siwon Super Junior telah mengambil tantangan ini dan mengundang Donghae serta Eunhyuk dan Sungil Park dalam acara ini.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *