Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Hyun Joong mendapat dugaan menyerang pacarnya Kim Hyun Joong mendapat dugaan menyerang pacarnya
Penyanyi Kim Hyun Joong dituduh akan penyerangan. Baru saja, media Korea melaporkan bahwa pacar Kim Hyun Joong, “A,” yang telah dikencaninya selama dua tahun melaporkan tuduhan... Kim Hyun Joong mendapat dugaan menyerang pacarnya

Penyanyi Kim Hyun Joong dituduh akan penyerangan.

Baru saja, media Korea melaporkan bahwa pacar Kim Hyun Joong, “A,” yang telah dikencaninya selama dua tahun melaporkan tuduhan kriminal untuk penyerangan berkali-kali antara Mei hingga Juli tahun ini.

Salah satu kenalan “A” berkata, “Keduanya telah pacaran sejak 2012. Setelah Mei, ada beberapa masalah dengan si perempuan, dan di tengah-tengah itu, dia (Kim Hyun Joong) beberapa kali menyerang si perempuan.”

Tempat yang dilaporkan sebagai lokasi penyerangan adalah apartemen Kim Hyun Joong. Mei tahun ini, “A” dilaporkan telah dipukul dan menopang wajahnya, dada, lengan, dan bagian bawahnya terluka hingga harus dirawat selama 2 minggu. Pada Juli, situasinya memburuk, kekerasan meningkat hingga tulang rusuknya patah, dan “A” membutuhkan perawatan hingga 6 minggu.

Masih dari kenalan “A” berkata, “Selama dua bulan ini, kekerasan, permintaan maaf, dan maaf telah terjadi berulang-ulang. Meski begitu, situasinya semakin buruk, dan dia (‘A’) akhirnya memutuskan untuk melaporkan kriminal ini.”

Saat ini, “A” telah menyelesaikan testimoni pertamanya, dan mengumpulkan dokumen untuk membuktikan hubungan romantisnya dengan Kim Hyun Joong dan tentunya laporan medis akan luka-lukanya. Kim Hyun Joong telah ditanyai, tapi laporan mengatakan dia akan dipanggil untuk testimoni segera.

Agensi Kim Hyun Joong, KeyEast, menyatakan bahwa mereka sedang mencari tahu situasinya sebab mereka tidak mengetahui kehidupan privasi si penyanyi, dan segera merilis pernyataan setelah konfirmasi.

Sedangkan, Kim Hyun Joon akan pergi ke Bangkok, Thailand pada 23 Agustus untuk penampilan “2014 Kim Hyun Joong World Tour.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *