Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Win Team B YG Entertainment memberi petunjuk debut mereka Win Team B YG Entertainment memberi petunjuk debut mereka
Win Team B yang menantang WINNER di WIN menghadiri konser YG Family yang baru saja digelar dan berkata, “Kami mempersiapkan debut kami.” Pada 15 Agustus, “AIA Real Life: NOW Festival... Win Team B YG Entertainment memberi petunjuk debut mereka

Win Team B yang menantang WINNER di WIN menghadiri konser YG Family yang baru saja digelar dan berkata, “Kami mempersiapkan debut kami.”

Pada 15 Agustus, “AIA Real Life: NOW Festival 2014” telah digelar di stadium di Seoul. Untuk konser ini, YG Family tampil di akhir acara.

Dalam konser, WINNER menampilkan “Just Another Boy” yang rilis sebelum debut mereka. Di tengah lagu, Win Team B muncul. Win Team B membuat atmosfer berbeda dari WINNER dengan berdiri di panggung dalam pakaian merah dan putih.

Win Team B mengungkapkan, “Kami menikmati konser YG Family sejak kami kecil dan rasanya seperti mimpi dapat tampil di dalamnya. Belakangan ini, kami banyak berlatih dan mempersiapkan debut kami. Nantikan kami. Kami tidak bisa tidur kemarin malam karena menunggu hari ini. Kami akan pastikan kali ini akan menjadi pertunjukkan terbaik. Kami berterimakasih kepada seluruh orang di sini yang menyemangati kami. Sebagai maknae di YG Family, kami akan menunjukkanmu sisi pekerja keras kami. Selamat bagi WINNER untuk debut mereka. Kami berdua akan bekerja keras, nantikan ya.”

Setelah itu, Win Team B menggoyang panggung dengan “Climax.”

Big Bang, 2NE1, Winner, Akdong Musician, Lee Hi, PSY dan Epik High juga tampil dalam konser ini.

www.koreanchingu.com | Sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *