Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

2PM terlalu gembira dalam MV “Go Crazy” 2PM terlalu gembira dalam MV “Go Crazy”
2PM comeback dengan track dance yang seru dan energik “Go Crazy” sembari merilis MV melalui chanel YouTube resmi mereka. “Go Crazy” adalah judul track dari... 2PM terlalu gembira dalam MV “Go Crazy”

2PM comeback dengan track dance yang seru dan energik “Go Crazy” sembari merilis MV melalui chanel YouTube resmi mereka.

“Go Crazy” adalah judul track dari album ke-4 mereka dan berisi 10 track baru termasuk “Go Crazy” dan track-track lain seperti “She’s Ma Girl,” “Mine,” “Pull&Pull,” “Boyfriend,” dan “Awesome.” Album ini juga memiliki versi Korea dari lagu Jeoang 2PM “Beautiful” dan “I’m Your Man.”

Jun.K 2PM bekerja pada dua track album termasuk judul track “Go Crazy” yang dia tulis dan juga berkomposisi dan bekerja sama, dan lagu “Separation Trip” yang juga dia tulis dan komposisi. Chansung juga berkontribusi pada dua tracknya. Chansung menulis lirik “Mine” dan membantu menulis lirik “Boyfriend.” Taecyeon juga menuliskan lirik rap untuk dua track termasuk “Mine,” “Awesome,” “Boyfriend,” dan “Pull&Pull.”

Album akan rilis pada 15 September.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *