Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Artis-artis 2PM, OkCat dan fans ungkap parodi “Go Crazy” 2PM Artis-artis 2PM, OkCat dan fans ungkap parodi “Go Crazy” 2PM
Untuk merayakan comeback 2PM baru-baru ini dengan “Go Crazy!,” 2PM mengadakan kontes parodi/cover/reaksi untuk fans. Meski begitu, beberapa artis JYP Entertainment, tentunya OkCat juga ikut bergabung dengan membuat parodi... Artis-artis 2PM, OkCat dan fans ungkap parodi “Go Crazy” 2PM

Untuk merayakan comeback 2PM baru-baru ini dengan “Go Crazy!,” 2PM mengadakan kontes parodi/cover/reaksi untuk fans. Meski begitu, beberapa artis JYP Entertainment, tentunya OkCat juga ikut bergabung dengan membuat parodi dance “Go Crazy.”

Melalui acara “GO CRAZY with 2PM!“, anggota 2PM memilih beberapa pemenang kontes.

Fans suka video oleh GOT7, Jia miss A, dan karakter OkCat Taecyeon dance “sepeda motor”. Anggota GOT7 melakukannya di ruang latihan, Jia di makan malam ketika konser “2014 JYP Nation – One Mic in Japan” dan OkCat mengikuti koreografi tersebut.

Kau juga dapat berpartisipasi acara ini dan menangkan hadiahnya dengan uplot video parodimu di Fb dan Tw hingga 24 Sept. Klik di sini untuk detail lebih lanjut.

Berikut parodi2nya~


www.koreanchingu.com | Sumber S

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *