Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Berdasarkan laporan dari Daily Sports, pasangan aktor Jo In Sung dan Kim Min Hee mengakhiri hubungan mereka yang berumur 18 bulan. Pada 24 September, kenalan pasangan ini yang...

Berdasarkan laporan dari Daily Sports, pasangan aktor Jo In Sung dan Kim Min Hee mengakhiri hubungan mereka yang berumur 18 bulan.

Pada 24 September, kenalan pasangan ini yang melaporkan kepada Daily Sports, tapi akan mengembangkan hubungan mereka yang tutup. “Beberapa (orang) mungkin mencurigai hubungan antara Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, tapi hal itu tidak ada hubungannya dengan putusnya mereka,” sumber itu berkata.

Hubungan Jo In Sung dan Kim Min Hee pertama kali diungkap pada April tahun lalu, dan keduanya menjadi ikon “pasangan visual” cinta di industri akting.

Dalam berita lain, Jo In Sung baru-baru ini aktif di TV, tampil dalam drama hit “It’s Okay, It’s Love” dan pertunjukan variety “1 Night, 2 Days.” Sedangkan, Kim Min Hee sedang hiatus semenjak film “No Tears For the Dead” (dibintagi Jang Dong Gun), dan sekarang masih menunggu untuk proyek berikutnya.

Sumber (1)

Terbaru:

Agensi Jo In Sung dan Kim Min Hee, IOK Company dan Management Shop, telah mengonfirmasi berita akan putusnya pasangan ini.

Menurut agensi, keduanya putus karena sibuk dengan jadwal masing-masing dan perlahan menjauh, secara alami mereka putus. Mereka mengekspresikan penyesalan mereka akan rumor-rumor palsu yang datang bersama berita tentang putusnya mereka dan meminta media tidak merilis laporan yang belum dikonfirmasi semenjak mereka telah menyiapkan langkah berikutnya.

Sumber (2)

Terbaru: Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menolak rumor kencan.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *