Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kyuhyun, Ryeowook SJ, Taeil Block B, Suzy miss A dan lainnya semangati Ladies’ Code Kyuhyun, Ryeowook SJ, Taeil Block B, Suzy miss A dan lainnya semangati Ladies’ Code
Mengikuti berita yang menyebar tentang EunB, Ladies’ Code yang meninggal dan anggota lain Sojung dan Rise terluka parah dikarenakan insiden mobil, beberapa idola meminta belasungkawa dan menyemangati Ladies’ Code.... Kyuhyun, Ryeowook SJ, Taeil Block B, Suzy miss A dan lainnya semangati Ladies’ Code

Mengikuti berita yang menyebar tentang EunB, Ladies’ Code yang meninggal dan anggota lain Sojung dan Rise terluka parah dikarenakan insiden mobil, beberapa idola meminta belasungkawa dan menyemangati Ladies’ Code.

Kyuhyun SJ yang berjuang hidup di 2007 dikarenakan insiden lalin men-twit, “Insiden (EunB) terasa tidak asing. Orang-orang yang membaca ini, mari berdoa bersamaku. Kuharap para anggota yang dioperasi akan memberi kita berita baik.”

Ryeowook metwit, “Dia dulu adik kelas yang imut dengan sapaan hangat.. Hatiku sakit, mari berdoa untuknya. Semoga dia damai di sana. Beberapa anggota grup lainnya mungkin sedang kesusahan. Semuanya, mari mendukung mereka. Dan banyak manajer yang sibuk mengatur (ulang) jadwal. Kumohon menyetirlah dengan aman.”

Suzy miss A mentwit, “Semoga damai di sana. Hatiku sangat sakit. Aku berdoa untuk anggota member yang lain agar cepat sembuh.”

Taeil Block B mengungkapkan pemikirannya, “Aku menyapanya beberapa jam sebelum [insiden].. Menakutkan dan juga sangat disayangkan. Damai di sana. Kuharap yang terluka akan segera sembuh.”

Jaehyo Block B menulis tentang hubungan dekatnya dengan Sojung, berkata, “Dia senang tentang ultahnya di esok hari, jadi aku janji memberinya tart. Bayangan akannya yang berjalan ke mobil terus saja muncul di pikiranku, dan sangat menyakitkan hati. Beberapa anggota telah selesai operasi, dan melihat berita, aku tau Sojung telah sadar. Mari berdoa lagi demi kesembuhan mereka.”

Penyanyi Eru juga terharu dan berkata, “Jika jadwal musti ditekan, kau juga harus lebih memerhatikan mereka. Keselamatan menyetir jauh lebih penting daripada jadwal. Tidak perduli seberapa menjengkelkan hal itu, penting untuk mengecek sopir dan kondisi mobil ketika menyetir. Ini untuk para manajer yang bekerja di industri hiburan Korea.” Twit berikutnya, “Ah.. Sangat disayangkan. Semoga dia damai di sana.”

#RIPEunB telah menjadi TT di Twitter worldwide selama 8 jam, dengan fans hiburan Korea dan staff industri (hiburan Korea) mengekspresikan keterkejutan mereka akan insiden.

Kemarin juga merupakan ultah Sojung yang dilaporkan telah dalam kondisi stabil setelah operasi. Dia lahir 3 Sept 1993.

Idola-idola lain yang menunjukkan belasungkawa mereka:

Block B’s Zico

KARA’s Gyuri

Brian Joo of Fly to the Sky

Eric Nam

Rainbow’s Jaekyung

Rainbow’s Noeul

A Pink’s Chorong

Wonder Girls’ Sunye

2AM’s Jokwon

2PM’s Jun.K

Mad Clown

4Minute’s Jiyoon

U-KISS’ Kiseop

Former U-KISS member Alexander

SPICA’s Narae

SPICA’s Jiwon

Eddy Kim

Brown Eyed Girls’ Jea

Girl’s Day Sojin

Dal Shabet’s Ahyoung

Kahi

Our deepest condolences to the family, friends, and fans of EunB, and wish the other members a speedy recovery.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *