Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

T–ara akan maju ke pasar Cina dengan bantuan perusahaan hiburan Cina Longzhen Pengembangan Budaya! Perwakilan agensi mereka Core Contents Media menyatakan pada tanggal 26,...

tara

Tara akan maju ke pasar Cina dengan bantuan perusahaan hiburan Cina Longzhen Pengembangan Budaya!

Perwakilan agensi mereka Core Contents Media menyatakan pada tanggal 26, Tara menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan yang berpengaruh di Cina, Pengembangan Budaya Longzhen. Kami mengadakan upacara penandatanganan dengan Pengembangan Budaya Longzhen awal bulan ini, bukan hanya  CEO dari kedua lembaga yang hadir, tetapi anggota Tara juga.

Pengembangan Budaya Longzhen telah menjadi penyelenggara konser untuk artis terkenal termasuk Andy Lau, Jacky Cheung, Amei, dan sekarang mereka akan mendukung Tara, yang adalah kelompok gadis Korea pertama yang mencetak kontrak manajemen Cina, yang bernilai 5 miliar KRW (~ 4,8 juta USD).

Pengembangan Budaya Longzhen menyatakan, “Kami akan bekerja sama dengan kelompok populer Tara untuk berkontribusi pada pertumbuhan budaya Hallyu di China dan membuka bab baru pertukaran budaya KoreaCina.”

Tara resmi akan memulai kegiatan Cina mereka dengan upacara resmi penandatanganan dan konferensi pers di Shinsegae Hotel, Beijing pada tanggal 13 Oktober puku 2:00 (waktu setempat). Mereka juga diharapkan untuk tampil di TV China, konser, CF, dan drama.

source from allkpop | alih bahasa oleh deztaem@korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *