Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Roy Kim membuat janji jika ia menang posisi No. 1 di program musik. Setelah kembali dengan full album kedua, Roy Kim tampil tanggal 21 Oktober di siaran radio Sunny’s...

korean-chingu-roy-kim

Roy Kim membuat janji jika ia menang posisi No. 1 di program musik.

Setelah kembali dengan full album kedua, Roy Kim tampil tanggal 21 Oktober di siaran radio Sunny’s FM Date.

DJ Sunny mengucapkan selamat pada Roy Kim karena telah memenangkan tempat pertama pada siaran musik.

Kata Sunny, “Selamat untuk memenangkan tempat pertama pada siaran musik. Aku melihatmu tanpa make-up di atas panggung,” dan bertanya, “Tapi kau tidak menyesal mengungkapkan wajah tanpa make up?”

Roy Kim berkata, “MC Ahn Jae Hyun dan Younha, yang berada di sebelah saya, membantu menghapus sedikit make-up. Ini bisa saja lebih buruk karena Jung Joon Young muncul di tengah-tengah tetapi untungnya Ahn Jae Hyun berkata mari kita mengakhirinya sampai sini jadi aku tidak benar-benar tanpa make up.”

Dia menambahkan, “Aku pikir janji nomor satu akhir-akhir ini lebih lemah. Hal-hal seperti menari di atas panggung… Jadi ketika lain kali aku menang tempat pertama, aku akan memberikan MC pensil dan membiarkan mereka menggambar di wajahku.”

Sementara itu, Roy Kim menarik perhatian saat dengan jujur ​​berbagi,“Aku ingin mempromosikan diri sebagai sebuah kelompok, karena aku ingin mencoba hidup di asrama,” dan “Ketika aku pulang dan berbicara dengan orang tua ku, aku merasa seperti sedang dalam sebuah wawancara pers.”

Source : soompi

Indotrans : panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *