Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sangat disayangkan untuk para Babys (sebutan untuk penggemar B.A.P) yang telah menanti-menantikan melihat B.A.P dalam tur Amerika Selatan yang dijadwalkan bulan depan, sepertinya bahwa tur, secara keseluruhan, telah dibatalkan. Pada tanggal...

korean-chingu-bap

Sangat disayangkan untuk para Babys (sebutan untuk penggemar B.A.P) yang telah menanti-menantikan melihat B.A.P dalam tur Amerika Selatan yang dijadwalkan bulan depan, sepertinya bahwa tur, secara keseluruhan, telah dibatalkan.

Pada tanggal 28 Oktober, agensi B.A.P, TS Entertainment, merilis pernyataan resmi dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Spanyol melalui halaman resmi facebook B.A.P, yang ditujukan pada para penggemar mengenai perubahan yang dibuat untuk jadwal tur kelompok. Pernyataan itu berbunyi:

“Halo Babyz,

Halo, ini adalah TS Entertainment.

Pertama-tama, kami sangat menghargai dukungan kalian pada B.A.P dan ingin memberitahu kalian tentang jadwal B.A.P.

B.A.P dan TS telah berjuang untuk memenuhi tujuan bersama kami sejauh ini; ketika melihat dengan perspektif jangka panjang, kami menyimpulkan bahwa B.A.P layak mendapatkan waktu istirahat yang cukup sebagai imbalan atas usaha yang tak kenal lelah dan inilah waktunya. Jadi, kami membuat keputusan untuk menghentikan jadwal resmi B.A.P setelah Music Bank di Meksiko dan bagi mereka untuk beristirahat sementara waktu, karena kondisi artis adalah prioritas utama bagi kami.

Oleh karena itu, kami sangat menyesal dan meminta maaf untuk memberitahu kalian bahwa kami memutuskan untuk membatalkan “B.A.P Live on Earth 2014 South America Attack” yang akan dijadwalkan pada bulan November setelah berbicara dengan Hallyutrend. Meskipun kami menyadari bahwa banyak dari penggemar sedang menunggu untuk melihat B.A.P, mau tak mau kami sampai pada kesimpulan ini sehingga B.A.P dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan kondisi yang lebih baik di masa depan; kami berharap untuk pengertian kalian.

Sekali lagi, kami memohon maaf yang tulus telah mengkhawatirkan kalian yang benar-benar telah peduli tentang B.A.P dan kami berharap dukungan dan cinta sampai B.A.P kembali.

Kami berjanji bahwa B.A.P akan kembali dengan penambilan terbaik, absolut, dan sempurna dari sebelumnya dalam waktu singkat.

Terima kasih atas perhatian kalian dan sampai jumpa lagi.”

Sebagaimana dinyatakan di atas, agensi telah menjelaskan bahwa prioritas utamanya adalah untuk menjaga kondisi keseluruhan anggota, dan mereka telah sampai pada kesimpulan bahwa mengambil istirahat untuk beristirahat dan mengisi ulang energi adalah perlu bagi mereka untuk kembali dalam kondisi yang lebih baik, yang mengarah ke pembatalan tur.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *