Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BEAST doakan yang terbaik untuk MBLAQ akan rumor bubar mereka BEAST doakan yang terbaik untuk MBLAQ akan rumor bubar mereka
Pada 18 Oktober, anggota BEAST diwawancarai oleh TV Report tentang mini album spesial ke-7 mereka yang baru rilis, “TIME.” Selama wawancara, mereka ditanyai tentang rumor bubarnya MBLAQ. MBLAQ dan... BEAST doakan yang terbaik untuk MBLAQ akan rumor bubar mereka

Pada 18 Oktober, anggota BEAST diwawancarai oleh TV Report tentang mini album spesial ke-7 mereka yang baru rilis, “TIME.”

Selama wawancara, mereka ditanyai tentang rumor bubarnya MBLAQ. MBLAQ dan BEAST dikenal akrab, mereka merilis album debut pada hari yang sama, 14 Oktober 2009.

Subjeknya tentang Lee Joon dan Thunder meninggalkan MBLAQ, anggota BEAST berkomentar, “Kami sangat terkejut setelah mendengarkan berita tsb. Tapi sejujurnya itu bukan hal yang dapat kami diskusikan maupun diargumentasikan.”

Mereka bilang, “Tidak semua penarikan itu buruk atau negatif. Sejauh yang kami tau, hal itu adalah proses alami karena periode kontrak habis. Kami debut di hari yang sama dan kami promosi bersama selama bertahun-tahun, kami sering bertemu di berbagai panggung. Dalam aspek itu, kami memiliki banyak kenangan dan kami akan rindu beramai-ramai dan kumpul bersama. MBLAQ adalah bagian spesial kami. Sejak debut kami, kami selalu banding, dan melalui itu kami saling membantu. Kedua tim kami menampilkan panggung spesial bersama dan banyak pertarungan penampilan.”

BEAST mengucapkan, “Ini menjengkelkan dan mengecewakan. Karena kami sangat dekat dengan anggota MBLAQ, sulit untuk bertanya lebih tentang hal yang sensitif. Kami harap segalanya berakhir baik.”

Sementara itu, dilaporkan awal bulan ini bahwa Lee Joon dan Thunder MBLAQ akan keluar mengikuti berakhirnya kontrak mereka dengan J.Tune Camp. Dikarenakan laporan-laporan ini, rumor bubarnya MBLAQ mulai beredar, akan tetapi agensi mereka bilang bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan mereka masih mendiskusikan tentang rencana ke depan.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *