Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) akan reuni, “Hitmaker” season 2! BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) akan reuni, “Hitmaker” season 2!
BIG BYUNG adalah grup proyek yang berisi anggota dari GOT7, BTOB, dan VIXX yang reuni untuk season kedua “Hyungdon & Daejun’s Hitmaker.“ Musim panas lalu, Jung Hyung Don dan Defconn membuat program... BIG BYUNG (Jackson, Yook Sungjae, N, dan Hyuk) akan reuni, “Hitmaker” season 2!

BIG BYUNG adalah grup proyek yang berisi anggota dari GOT7, BTOB, dan VIXX yang reuni untuk season kedua “Hyungdon & Daejun’s Hitmaker.

Musim panas lalu, Jung Hyung Don dan Defconn membuat program bernama “Hitmaker” dimana mereka membuat grup idola. Hal ini telah dikonfirmasi bahwa program ini kembali tayang di MBC Every1 untuk musim lain.

Dalam program, Jung Hyung Don dan Defconn menamai tim produksi mereka ‘Brave Duble Tiger‘ yang dibentuk dengan mengombinasi nama-nama dari para produser ternama yaitu Brave Brothers, Duble Sidekick, dan Shinsadong Tiger. Dengan ditemani duo produser, Jackson GOT7, Yook Sungjae BTOB, dan tentunya dan Hyuk VIXX bersama akan membuat debut sebagai grup dengan nama BIG BYUNG.

Mengikuti tayangnya acara, kafe penggemar BIG BYUNG melebihi 10.000 orang dan single-nya rilis berjudul “Stress Come On!” menghasilkan hasil yang baik di chart musik, mendapatkan banyak cinta dari publik.

Dikarenakan respon positif dari penonton, stasiun tayangan memutuskan untuk melanjutkan season dua dengan “Hitmaker” dengan anggota yang sama. Meski tim produksi dan anggotanya baru-baru ini memulai syuting acara tersebut, tanggal pasti tayang masih belum ditentukan.

big-byung-hitmaker

 

big-byung-stress-come-on

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 21:08:58', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6