Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

    Lee Soo Hyun Akdong Musicianakan menunjukkan dukungan untuk seniornya, Epik High, sebagai perayaan bagi “Happen Ending”yang menempati peringkat pertama dalam berbagai chart musik. Menurut YG Entertainment pada 21...

 

epik-high2 (1)

 

Lee Soo Hyun Akdong Musicianakan menunjukkan dukungan untuk seniornya, Epik High, sebagai perayaan bagi “Happen Ending”yang menempati peringkat pertama dalam berbagai chart musik.

Menurut YG Entertainment pada 21 Oktober, Epik High akan menampilkan lagu utama ganda yang berjudul “Spoiler” dan “Happen Ending” dalam beberapa acara musik, termasuk Mnet “M! Countdown”, SBS “Inkigayo”, dan lainnya.

Epik High juga akan tampil dalam KBS 2TV “Yoo Hee Yeol’s Skecthbook”, di mana mereka akan membawakan lagu “Happen Ending” bersama dengan Lee Soo Hyun.

akdong-musician-lee-soo-hyun

“Happen Ending” adalah sebuah lagu yang juga menampilkan Jo Won Sun Rollercoaster dengan lirik yang  bercerita tentang bagaimana menghadapi putus cinta. Setelah album kedelapan Epik High“Shoebox” dirilis pada 21 Oktober, lagu ini memuncaki berbagai chartdalam situs musik online, dan menjadi lagu terpopuler dalam album.

Sebagai salah satu anggota Akdong Musician, Lee Soo Hyun menerima banyak perhatian melalui kepolosan dan kelucuannya serta suara jernih dan merdunya. Lee Soo Hyun akan menunjukkan sisi lain dirinya dengan menyanyikan “Happen Ending” dengan suara khasnya.

Full album kedelapan Epik Highmemuncaki berbagai chart di situs musik online di Korea, sesaat setelah dirilis dengan hampir semua lagu dalam album berada dalam grafik.

Album kedelapan ini diproduseri sendiri oleh Epik High dan beberapa artis, termasuk Gaeko, Beenzino, Taeyang, Kim Jong Wan Nell, Jo Won Sun, dan lainnya. Sebelumnya, video klip “Born Hater”“Spoiler”, dan “Happen Ending” juga menerima banyak perhatian.

Full album kedelapan Epik High akan dirilis secara offline pada 22 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser solo pertama dalam lima tahun terakhir pada 15 dan 16 November mendatang di Blue Square Samsung Card Hall.

Source: mwave/newsen

Indotrans : panjik125@KoreanChingu

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *