Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Hongki menulis sebuah pesan misterius di akun instagramnya, ia menunjukan rasa frustasi yang di alaminya. Pada tanggal 22 Oktober, Hongki menulis, “Aku akan segera...

korean-chingu-ft-island-hongki

Lee Hongki menulis sebuah pesan misterius di akun instagramnya, ia menunjukan rasa frustasi yang di alaminya.

Pada tanggal 22 Oktober, Hongki menulis, “Aku akan segera meledak. Apakah kalian melakukan pekerjaan kalian dengan benar, keluargaku? Kalian tidak melakukannya dengan benar. Karena aku terus mendapatkan jawaban yang sama tidak peduli dengan siapa aku bicara, aku akan menulisnya disini.”

Ia menambahkan, “Seseorang mengatakan aku berubah. Kata-kata menyakitkan itu mengubahku sakarang. Akhir-akhir ini, aku merasa,  aku bertindak seperti manusia pada umumnya. Kata-kata ini mengubahku. Permintaan maaf tentang kesalahan kita… Bagiku, itu seperti yang diharapkan dan untukmu … aku tidak memiliki hal yang harus dikatakan lagi. Hari ini benar-benar menyakitkan.”

Ini bukan pertama kalinya, ia mengungkapkan rasa ketidakpuasaanya di media sosial. Bulan Mei lalu, ia juga sempat menulis sebuah pesan ambigu di akun twitternya, yang kemudian di hapus.

Banyak yang berspekulasi bahwa ‘Keluarga’ yang ia maksudkan adalah agensinya, FNC Entertainment, apa yang kalian pikirkan terkait hal ini?

Source : allkpop

Indotrans : panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 21:18:04', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6