Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tindakan salah fans dari D.O EXO telah menimbulkan masalah di salah satu acara untuk mempromosikan film terbarunya ‘Cart’ Pada tanggal 22 Oktober preview dan konferensi pers...

korean-chingu-d-o

Tindakan salah fans dari D.O EXO telah menimbulkan masalah di salah satu acara untuk mempromosikan film terbarunya ‘Cart’

Pada tanggal 22 Oktober preview dan konferensi pers untuk film ‘Cart’, yang diselenggarakan di Lotte Cinema di Gwangjin-gu, terpaksa harus tertunda karena beberapa fans, yang tanpa berpikir berpura-pura menjadi wartawan.

D.O EXO menghadiri preview dan konferensi pers, karena ada kesempatan di mana para fans bisa berpura-pura menjadi wartawan selama sesi pengarahan produksi film, perusahaan promosi film memberikan perhatian ekstra ketika memeriksa ID wartawan.

Namun, tidak mudah untuk menghentikan fans, yang menggunakan kartu nama palsu dari para wartawan untuk menyelinap masuk. Konferensi pers, yang dijadwalkan berlangsung tepat setelah preview harus ditunda untuk waktu yang lama. Tidak hanya wartawan, tetapi juga sutradara dan seluruh pemeran dalam film yang hadir harus menunggu.

Film ‘Cart’ akan mulai tayang pada tanggal 13 November.

 

source : mwave

indotrans : panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *