Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jackson GOT7 terkejut YoonA Girls’ Generation muncul di “Roommate 2” Jackson GOT7 terkejut YoonA Girls’ Generation muncul di “Roommate 2”
Di “Roommate 2” sejauh ini kita tahu bahwa Jackson GOT7 reaksinya berbeda kepada tiap gadis: dia takut pada gadis seperti Nana dan sangat pemalu kepada gadis idealnya Song Ga... Jackson GOT7 terkejut YoonA Girls’ Generation muncul di “Roommate 2”

Di “Roommate 2” sejauh ini kita tahu bahwa Jackson GOT7 reaksinya berbeda kepada tiap gadis: dia takut pada gadis seperti Nana dan sangat pemalu kepada gadis idealnya Song Ga Yeon. Tapi bagaimanakah reaksinya terhadap YoonA Girls’ Generation?

Pada 19 Oktober, YoonA mengunjungi Sunny di variety show “Roommate 2” SBS. YoonA menyapa semuanya dengan senyuman lebar. Semua orang membalasnya dengan sapaan hangat.

Ketika Jackson GOT7 pergi ke ruang tengah dari dapur, dia mendadak menyapa dan menundukkan kepalanya tapi kemudia dia mengangkat kepala dan melihat siapa tamunya, dia sangat terkejut dan tiba-tiba berteriak, “Oh Tuhan!,” dan membuat tawa seisi ruangan.

Setelah Jackson cukup sadar, dia dapat berbicara dengan YoonA dan berkata, “YoonA sunba-nim, kau sangat tinggi.”

Sunny lalu bercanda, “Hei, Jackson! Kau ingin aku sedih?” dan berpura-pura dia cemburu, sekali lagi seisi ruangan tertawa.

20141019180130_54437dea72e61_1www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *