Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dengan sasaengs yang sering datang ke asrama pribadi mereka, para anggota Block B sekali lagi memarahi dan memperingatkan mereka untuk tidak lagi datang. Pada tanggal 21 Oktober, Zicomentweet, “Datang...

Dengan sasaengs yang sering datang ke asrama pribadi mereka, para anggota Block B sekali lagi memarahi dan memperingatkan mereka untuk tidak lagi datang.

Pada tanggal 21 Oktober, Zicomentweet, “Datang ke asrama. Itu membuatku merinding. Hentikan segera. Sekarang kau telah menarik perhatian para anggota dan menerima pesan peringatan, apakah kau sudah merasa berhasil seperti memenangkan medali?”

korean-chingu-block-b-2

Zico sebelumnya mentweet pada 11 Oktober, menulis, “Jika pembatasan hidup juga muncul di studio, maka semua musik Block B akan sangat terpengaruh. Tindakan datang, meminta maaf untuk datang tanpa berpikir sebelumnya adalah sebuah tindakan yang aku tidak mengerti sama sekali. Harap menjaga batas. “

Park Kyung juga muncul ke Twitter untuk menulis pada 21 Oktober, “Aku tidak tahu bagaimana kau tahu di mana asrama kami, aku terkejut melihat bahwa orang-orang menulis di pintu dua minggu yang lalu.. Tapi sekarang kami memiliki orang bermain-main memencet bel sebelum melarikan diri sementara kami sedang beristirahat. Bees, aku mohon, tolonglah..(hentikan)”

Jaehyo memposting gambar dari pintu dengan coretan dari penggemar, menambahkan, “Aku bersyukur bahwa kau mencintai kami, tapi ini terlalu menakutkan.”

korean-chingu-block-b-1

Source : mwave

Indotrans : panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *