Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dijuluki‘ Mawang ’ atau ‘ The Devil ’ oleh para penggemarnya, Shin Hae Chul selalu membawa pancaran cahaya yang kuat di sekitarnya yang membuat...
korean-chingu-shin-hae-chul
Dijuluki‘ Mawang ’ atau ‘ The Devil ’ oleh para penggemarnya, Shin Hae Chul selalu membawa pancaran cahaya yang kuat di sekitarnya yang membuat kehadiran penyanyi lagu ini melihat dan merasa ia pergi. Jadi tiba-tiba kehilangan mengirimkan shockwaves, saat negeri itu bersedih kehilangan dari satu dari yang paling mendalam musisi.
Pada tanggal 27, Shin Hae Chul itu merilis pernyataan resmi, berkata, ” Shin Hae Chul pergi ke surga pada tanggal 27 di 8:19 PM ( KST ) ” Sebabnya adalah hypoxic-ischemic (kerusakan otak.)
Shin Hae Chul menerima operasi untuk gangguan pada bagian yang terdalam pada tanggal 17. Tiga hari kemudian pada tanggal 20, Shin Hae Chul dirawat di rumah sakit karena dada dan perut sakit dan kemudian pulang. Namun pada tanggal 22, dia dibawa kembali ke rumah sakit, dan kondisinya sangat lemah karena masalah hati yang mengharuskan CPR. Dia menerima operasi, tetapi tidak berhasil untuk bangun dari koma, dan menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 28 jam 10.00 (KST)
RIP Shin Hae Chul

 

Source : (1)

indotrans : panjik125@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *