Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yunho TVXQ akhirnya menunjukkan perkembangan terhadap akting dalam drama terbarunya ‘The Night Watchman’.Memainkan peran utama sebagai pendekar terbaik dan setia dari masa Joseon yang...

yunho-the-night-watchman

Yunho TVXQ akhirnya menunjukkan perkembangan terhadap akting dalam drama terbarunya ‘The Night Watchman’.

Memainkan peran utama sebagai pendekar terbaik dan setia dari masa Joseon yang bernama Moosuk, Yunho semakin memperlihatkan kemajuan dalam perannya tersebut.

Dalam drama tersebut Yunho beberapa kali memainkan adegan dengan aksi ekstrim dan juga menyampaikan emosi halus dari karakter yang ia perankan secara natural, sehingga membuat penggemar dan penonton memperhatikan perkembangannya.

Dalam sebuah wawancara, Yunho mengatakan, “Tampaknya seperti kemarin aku pertama kali berpartisipasi dalam kelompok pembaca naskah, tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalanan empat bulan. Melalui peran Moosuk, aku mampu berkembang sekali lagi,

Idol sekaligus aktor yang memenangkan ‘Seoul International Drama Awards 2013’ sebagai aktor paling populer ini kembali menambahkan, “Kesetiaan karakter (Moosuk) memberiku sebuah pelajaran dalam hidup. Aku akan mencoba untuk menjadi orang yang lebih tulus dan berkembang menjadi aktor yang lebih baik. Aku berterima kasih kepada semua anggota staf dari ‘The Night Watchman’ yang bekerja keras untuk kami.

Sementara itu, setelah menyelesaikan dramanya, Yunho bersama Changmin dalam grup TVXQ akan menyapa penggemar mereka sebagai seorang idol dalam tur konser ‘TVXQ! SPECIAL LIVE TOUR – T1ST0RY-‘ yang akan dimulai di Seoul tanggal  6-7 Desember 2014.

Source : kpopchart

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *