Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Ahn Jae Hyun mengakui bahwa ia merasa gugup memandu acara M! Countdown setiap minggu. Ia mengatakan,”Aku menjadi pemandu M! Countdown selama lebih dari...

kc-ahn-jae-hyun

 

Ahn Jae Hyun mengakui bahwa ia merasa gugup memandu acara M! Countdown setiap minggu. Ia mengatakan,”Aku menjadi pemandu M! Countdown selama lebih dari 8 bulan sekarang.”

Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young menjadi MC bersama dalam program musik yang tayang setiap kamis tersebut. Mereka membuktikan ketenaran mereka dengan mengumpulkan penggemar yang datang hanya untuk melihat mereka, ketimbang melihat para idola yang tampil.

Ahn Jae Hyun mengatakan,”Aku merasa seperti ada di konser karena penonton menyoraki dengan kencang. Pikiranku kerap mendadak kosong ketika penggemar menyoraki dengan kencang setiap ada penampilan artis terkenal. Tetapi karena itu terjadi berulang-ulang, aku mulai bisa mengatasinya. Sebenarnya, kesalahan kecil terjadi setiap waktu. Ada kalanya tim produksi dan MC tidak sesuai. Meskipun aku mengatakan apa yang ada di naskah, mungkin itu tidak sama dengan yang ada di layar. Jadi itu membuatku fokus lebih lagi.”

Ahn Jae Hyun menambahkan,”Aku terutama menaruh perhatian supaya tidak salah dalam menyebutkan nama penyanyi atau grup di panggung. Aku mencoba fokus. Benar bahwa aku menjadi gugup namun aku juga menerima energi selama di lokasi. Dan itu sangat menyenangkan untuk mendengarkan lagu bagus secara langsung.”

Source : [1][2]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *