Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jackson GOT7 ungkapkan skor asli dengan Heo Youngji KARA dan Lee Gook Joo Jackson GOT7 ungkapkan skor asli dengan Heo Youngji KARA dan Lee Gook Joo
Tiap minggu, penonton “Roommate” SBS terpaku di layar kaca uuntuk menunggu perkembangan hubungan Jackson GOT7 dengan rekan-rekan wanitanya di acara. Sementara Jackson menunjukkan sisi menariknya pada Lee Gook Joo “Roommate”... Jackson GOT7 ungkapkan skor asli dengan Heo Youngji KARA dan Lee Gook Joo

Tiap minggu, penonton “Roommate” SBS terpaku di layar kaca uuntuk menunggu perkembangan hubungan Jackson GOT7 dengan rekan-rekan wanitanya di acara. Sementara Jackson menunjukkan sisi menariknya pada Lee Gook Joo “Roommate” dan cekcok dengan Heo Youngji KARA, akhirnya anggota GOT7 ini buka mulut tentang perasaan sebenarnya akan kedua gadis cantik ini.

Jackson bicara jujur bagaimana rasanya dipasangkan dengan rekan “Roommate”-nya Lee Gook Joo dan Heo Youngji KARA di press schowcase untuk album solo GOT7, “Identify,” yang digelar kemarin, 17 November.

“Aku benar-benar dekat dengan Youngji. Tentang kita menjadi “sesuatu,” aku bahkan tidak tau apa-apa tentang itu (memiliki pengertian yang sama),” ucap Jackson tentang hubungannya dengan anggota KARA yang baru, Heo Youngji yang mana mereka berdua selalu bertengkar akan hal-hal sepele di “Roommate.”

“Dan Gook Joo noona benar-benar seperti kakakku sendiri. Dia memperhatikanku seperti kakakku. Kami dekat dan aku suka dia. Tapi Gook Joo noona suka Seo Kang Joon hyung. Aku tak bisa apa-apa,” tambah Jackson.

Tiap episode “Roommate,” netizen selalu ramai membicarakan hubungan Jackson di layar kaca bersama Heo Youngji KARA dan Lee Gook Joo. Sementara beberapa fans berharap Jackson akhirnya berkencan dengan Heo Youngji, bahkan produser acara harus membuat pernyataan untuk mengklarifikasi bahwa keduanya hanya berteman.

Sementara itu, Jackson akan melakukan promosi aktif dengan GOT7 semenjak grup ini merilis album pertamanya, “Identify.”

Album ini akan rilis pada 18 November, berisi total 11 track termasuk lagu berjudul “Stop Stop It” yang ditulis, dikomposisi, dan diprosuksi oleh Park Jin Young. GOT7 akan menampilkan panggung comeback mereka pada 20 November di M! Countdown Mnet.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *